hotbizbook.ning.com .quickedit{ display:none; }

Selasa, 08 September 2009

BEASISWA SD, SMP, SMA, S1, S2, S3, DALAM DAN LUAR NEGERI

KUMPULAN ALAMAT YAYASAN/LEMBAGA PEMBERI
BANTUAN MODAL USAHA DAN BEASISWA
CARA DAPAT BANTUAN MODAL & BEASISWA
* Tak semua orang tahu bahwa sebenarnya banyak bantuan modal ditawarkan
* Juga Banyak bantuan dana beasiswa ditawarkan
Persiapkan diri Anda sejak dini dan Dapatkan informasi yang lengkap, relevan dan up to date dalam Paket Informasi yaitu:
1.Paket informasi ini berisi keterangan lengkap mengenai cara memperoleh bantuan modal usaha maupun beasiswa dari banyak lembaga baik dari dalam maupun luar negeri.
2.Kurang lebih ada 118 ALAMAT yang relevan, lengkap dengan No.Telp, Fax, E-Mail Dan Alamat Website-Nya serta Alamat Cabang terdekat dengan alamat Anda.
3.Ada beberapa sistem bantuan yang mereka tawarkan mulai dari bantuan hibah Murni atau Cuma-Cuma (GRATIS), bantuan beasiswa ikatan dinas, sampai bantuan modal dengan sistem kredit bunga ringan, dan lain-lain.
4.Untuk Anda dan anak Anda yang merasa mendapat NEM Bagus,tidak mendapat NEM bagus, tapi ingin mendapatkan bantuan beasiswa untuk bisa bersekolah dengan GRATIS baik di dalam negeri maupun luar negeri seperti Amerika Serikat, Canada, Belanda, Australia, Rusia, Malaysia,Singapura, China, Jerman, Jepang,Swiss, Mesir, Brunai, Arab Saudi, dan lain-lain, sebaiknya memiliki Paket informasi ini sejak dini.Sebelum Anda lulus SMP, atau SMA, SMK.
5.Berbagai informasi ini Dilengkapi dengan contoh proposal pengajuan dan formulir dari lembaga tersebut yang dapat Anda isi.
6.Banyak juga Info alamat lembaga negeri dan swasta pemberi Dana penelitian bagi kalangan akademisi, masyarakat umum, LSM, dll
7.Semua Info dan alamat pemberi beasiswa SD, SMP, SMA, S1, S2, S3 baik dalam dan luar negeri
8.Informasi ini kami himpun dari sumber-sumber di internet, pengumuman dan berita, surat kabar, majalah, serta dari orang-orang yang pernah menerima bantuan ini sebelumnya, baik bantuan beasiswa maupun modal usaha.
9.Informasi ini kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia diseluruh penjuru tanah air juga kepada Anda para pimpinan lembaga sosial kemasyarakatan, LSM, pelaku usaha kecil dan menengah, serta semua yang merasa membutuhkan informasi ini.
Harga Murah Per Paket Rp. 55.000,00 ( Termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia)

Untuk pemesanan Hubungi:
JASA INFO BERSAMA
Alamat : Perum. Pondok Belimbing Indah Blok C 88 Malang Jatim
E-mail: info.modal.gratis@gmail.com
HP/SMS.0878 1710 8710

Cara Pemesanan:
1.Berikan pesan, nama lengkap, nomor HP dan alamat lengkap anda ke kami melalui melalui SMS di Nomor 0878 1710 8710 atau E-mail: info.modal.gratis@gmail.com. (CONTOH : Pesan Paket Info, Joni, 0811456456, Jl. Sudirman No 21 Bogor)
2.Kami akan membalas email atau SMS pemesanan anda dengan memberikan Nomor Rekening BNI kami agar anda bisa melakukan transfer dana sebesar Rp.55.000 untuk pembayaran satu PAKET INFO MODAL GRATIS DAN BEASISWA. Untuk memudahkan administrasi, kami akan memberikan kode jumlah dana yang akan anda transfer (CONTOH Rp.55.123)
3.Setelah anda melakukan transfer dana pemesanan PAKET INFO segera konfirmasikan kembali kepada kami nominal, nama lengkap, nomor HP, alamat lengkap dan nama bank anda melalui SMS di Nomor 0878 1710 8710 atau e-mail: info.modal.gratis@gmail.com. (CONTOH: Telah transfer Rp.55.123, Joni, 0811456456, Jl. Sudirman No 21 Bogor, Via Bank BNI).
4.Pengiriman PAKET INFO akan kami lakukan satu hari setelah anda melakukan transfer dana, melalui Jasa Pengiriman PT. POS, TIKI dan KGP.
Telepon: 0878 1710 8710
Alamat: Perum. Pondok Belimbing Indah Blok C 88
Kota: Malang Jatim
Harga: Per Paket Rp. 55.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwun


Liberty Reserve

.......

 

Copyright © 2009 by MAHA GURU