hotbizbook.ning.com .quickedit{ display:none; }

Kamis, 04 Maret 2010

Mendiknas, Buka Lokakarya Pengalaman Terpetik Pengarusutamaan Gender Bidang Pendidikan

JAKARTA, — Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh membuka secara
resmi lokakarya pengalaman terpetik Pengarusutamaan gender...

bidang pendidikan yang dimulai dengan jamuan makan malam dan persembahan tarian daerah dan kesenian dari sanggaruda di Graha Utama, lantai 3 Kemendiknas, Jakarta, Rabu (24/2) malam.


Lokakarya yang berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Februari. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen dalam mempromosikan kesetaraan gender di lingkungan sekolah dan pemerintah daerah.

Tujuan dari lokakarya ini adalah untuk menyebarluaskan pencapaian dan pembelajaran dari beberapa proyek percontohan pada tingkat sekolah dan kabupaten, yang dirancang untuk menunjang pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional tahun 2008 mengenai Pengarusutamaan gender dalam Pendidikan.


Peserta lokakarya akan berbagi pengalaman mengenai upaya mereka untuk memastikan tercapainya kesetaraan gender agar perempuan dapat mengakses dan berpartisipasi dalam segala aspek pendidikan. Mereka juga akan mendiskusikan berbagai cara dalam meningkatkan kepemimpinan perempuan di sektor pendidikan.

Lokakarya tersebut akan diikuti oleh para pemangku kepentingan dari Kementerian Pendidikan Nasional, Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, dan perwakilan dari pemerintah daerah. -Sidiknas-



Untuk pengaduan dan informasi lain dapat anda kirimkan melalui:

SMS : 0811-976-929
Fax : 021-5703337
Telp : 021-5707303
Surat : PO.BOX 4490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwun


Liberty Reserve

.......

 

Copyright © 2009 by MAHA GURU