hotbizbook.ning.com .quickedit{ display:none; }

Senin, 27 September 2010

" TUHAN jawab tanyaku "

TUHAN ....
Inikah jalan hidupku ....
Kurasa begitu berat ....
mengapa ?????????

Jiwa ini entah kemana
Khayalku melayang jauh kedepan ..
Sedang raga tetap diam tak bergemang
Rasa sesal terus datang,, diam,, dan tak mau pergi ..

Haruskah aku lari dari kenyataan ini ...
Aku tak tau apa yang kuinginkan
Aku tak mengerti ...

Sungguh ...
Tolong aku TUHAN ..
Jawablah tanyaku
Mungkin lewat mimpiku ..
atau dengan bahasa kalbuMU

TUHAN ...

Sadarkan aku,, dari tidurku
Ku tak ingin tetap diam
Sementara yang lain telah jauh menghilang ...

Aku butuhkan jawaban ..
Sebelum datang lagi pertanyaan
Sedih,, merintih,, bingung,, tak mengerti,,
Jurang itu,,, terlalu dalam

Dengan apa kuharus Mendaki
Dengan sisa nafasku tersendat ,,,,,
Dengan langkahku yang tertatih ...

Teruskan perjuangan
Raih tuk kemerdekaan
Secercah cahaya terang
Menuju kebahagiaan ...

---SURYA MURTI---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maturnuwun


Liberty Reserve

.......

 

Copyright © 2009 by MAHA GURU